Selasa, 28 Juni 2011

Holiday in Sepanjang Beach


Olrite you guys…. Postingan yang kali ini gue adalah sekuel dari postingan Boro itu…. Ok langsung aja… dari Boro, ujung kulonnya Jogja,  kami ber 9 langsung melaju ke timur jauh…. Melintasi perbukitan, jalanan terjal , lalu kami melihat secercah harapan yaitu jantung kota Jogja  maksudnya adalah Tugu Jogja (ya iyalah masa menara Eiffel, gile aje loooo) lalu kampus kami tercinta (UGM gitu loh… heheheheeeeeee…) terus melewati Universitas tetangga…. Terus ajaaa sampai lampu merah, lalu berenti dulu…. Udah ganti ijo jalan lagi sampe ke Amplaz…… gak berenti tapi, cuma lewat doang… dan akhirnya kami sampai di JANTI saudara-saudara(prok…prok…prok…prokkk…prokkk) setelah melewati perbukitan selama 2 jam dan hampir nabrak gerobak motor, dan segala aral melintang…. Akhirnya kami sampai di kota Jogja dengan selamat buat melaksanakan Sholat Jum’at…. Jauh-jauh dari Kulon Progo ke Jogja buat Sholat Jum’at…. Sungguh perjalanan yang mulia dan mengharukan… hahaha eh hix hix….
Fine, setelah melaksanakan Sholat Jum’at dan makan dengan kenyang (ditraktir teman hehe thx ya Desta…) akhirnya…. Kami 9 Power Rangers kembali mengarungi jalanan Jogja…. Tapi kali ini kami akan menjalankan misi rahasia kami… yaitu….. ke pantai…. Ke pantaaaaaaaaaaaaiiiiiii yyyyyyyyuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhuuuuuuuu!!!!!!!!!!!! Harrrrrggggghhhh!!! Kami harus menguatkan fisik kami karena kami akan menuju ke bagian Selataaaaaaannnnnnn jogja…. Tepatnya… Wonosariiiiii…. Kami memutuskan untuk mengunjungi pantai  Sepanjang…, adalah pantai yang belum begitu diketahui keberadaannya… untuk menuju kesana kami memerlukan kesabaran ekstra, karena medan yang kami tempuh tidak begitu mudah, terdapat begitu danyak tanjakan dan turunan yang curam serta jurang-jurang di kiri-kanan (halah bahasa gua….). Disepanjang perjalanan kami tidak mendapatkan banyak kendala, langit Jogja yang biru cerah nampaknya sangat mendukung perjalanan kami…. tapi tetep aja ada yang bikin deg-deg an…. Ada tuh temen gue naik motor ngebutnya gak kira-kira. Lewat tikungan tajem bukannya pelan-pelan malah ngebut ahhhhh dasar anak s***n hehehe mana di depan ada truk segede gambreng… hedewh untung punya 9 nyawa…. Welll…. Diperjalanan walaupun lama tapi gua jamin lo gak bakal bosen…. Karena eh karena pemandangannya indah beud… ciamik tenan… pokoke sip lah!!!!
Settttttttzzzzzz!!!!!!!! Setelah hampir 3 jam… akhirnya kami melihat penunjuk jalan yang bertuliskan “pantai sepanjang, drini, baron, sundak” nah… heeehhhh lumayan lega…. Nah, pantai sepanjang ini lebih tepatnya berada di sebelah timur pantai Baron namun masih satu kompleks dengan pantai-pantai selatan Jawa… perjalanan kami lanjutkan melewati jalanan setapak yang sangat-sangat-sangat super terjal akibat bentukan batuan Karst namun setelah melihat keindahan pantai sepanjang…. Kekesalan kami sirna……
Pantai sepanjang punya air yang biru bening… Cuma gambar diatas pantainya keliatan agak butek dan keliatan kaya aspal..opsss… well… itu karena kesembronoan kemera gua… maklum kamera amatiran lah… saking beningnya…. Kita bisa ngeliat biota laut yang indah….



Fiuh…. Jadi berasa snorkling kan….




























Ini pemandangan pas sunset…. Hmmmmm so sweet kan???
















Foto bawah: gue sama temen gue yang kocak abis… Foto bwahnya lagi : foto pembuatan video klip “Diantara dua cinta” yang ini gak patut dicontoh ok….





























Ini foto temen gue namanya Yunda dia dari Aceh… Horas!!!! Hehe salah yaaa…

































Nah yang satu ini foto terfenomenal di tahun 2011, karena foto ini nunjukin besarnya cinta gue ke cowo gue, siapa lagi kalo bukan Enrique Iglesias hahahahaaaaaaa ^v^ ngarep…..


                                                  
Ini muka gue lagi hepi dengan senyum lebar dan tananan rambur terkini yang paling nge hits sepanjang peradaban manusia, dibelakang gue ada Yunda, hoho cari apa Yun???
















Ini juga muka gue, lagi masang muka manyun tapi hepi, bedanya tadi dibelakang gue ada Yunda tapi sekarang dibelakang gue ada penampakan sesosok makhluk hitam hehehe….
















Okeyh… setelah berkunjung ke pantai lalu kami pulang ke rumah vita (numpang makan hehe) nah setelah kenyang akhirnya kami pamit pulang karena udah malem,eh tapi kami malah nyangkut di bukit Bintang, disana indah banget kita bisa liat suasana kota Jogja dimalam hari, tambah asik kalo ditemenin Susu coklat panas, kopi atau jagung bakar yummmm…. Tapi maaf gua gak sempet ambil foto disana karena kamera butut gue gak bisa bekerja dengan optimal dibawah cekaman kegelapan halaaahhh….

Well… itu cerita liburan ke pantai gue… kalo ada narsis-narsis ya mohon maap kalo ada tampang yang tidak ingin anda liat ya mohon maap hehe ok then…. Enjoy ur holidae… gud bye Folks!!! Muach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar